;

RUMAH MARA ANATAR KEINGINAN DAN KEMAMPUAN…..???

e-Documen| Baru-baru ini Seksi Mapenda Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka beserta MK2 melaunching rumah MARA (Madrasah dan RA) sebuah Situs yang diperuntukan bagi Madrasah baik RA, MI, MTs dan MA. Rumah MARA ini diangan-angankan akan menjadi sebuah jembatan dalam proses pengumpulan data pendidikan pada madrsaha di kabupaten majalengka.
Namun dalam pelaksanaannya perlu dipertanyakan juga, apakah infrastruktur di madrasah sudah siap untuk mengoprasikan rumah MARA ini…??? Apakah dalam proses pembuatan rumah MARA ini merupakan keinginan bersama atau hanya keinginan segelintir orang saja…..??? Sebab sepanjang yang saya ketahui, masih banyak madrasah-madrasah yang belum mempunyai infrastruktur dalam pengoprasian rumah MARA ini. Jangan jaringan internet, computer pun masih ada madrasah yang belum memiliki. Jangan sampai kita mengeluarkan biaya yang besar untuk hasil yang kurang efektif.

Selain dari kesersediaan infrastruktur, juga ketersediaan SDM ( Suber Daya Manusia) sudah ada…???

SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI

e-Document - 01.29

1komentar:

dodo mengatakan...

Ya, SDM yang harus diperbaiki jangan- jangan kita masih gaptek padahal sebaiknya kita harus memanfaatkan teknologi ini dengan baik agar kita tidak di tipu orang, ok?

Posting Komentar

Komentarnya saya tunggu, baik berupa kritik ataupun saran tetapi jangan melakukan SPAM