;

Keajaiban Membaca Bismillah

Setelah sekian lama saya cari-cari artikel mengenai keajaiban dalam hal membaca bismilah, akhirnya ketemu juga, di websitenya Pondok Pesantren Darunnajah, untuk selengkapnya silahkan baca artikel di bawah ini.

Membaca Bismillah mungkin kedengerannya sepele kali yach,bagi orang-orang yang tak begitu kenal Islam.Tetapi dalam Islam membaca Bismillah itu katanya sich ajaib banget,Bismillah juga kita dapat baca sebelum melakukan sesuatu dan mengakhirinya dengan membaca hamdalah.Tetapi orang Islam menganggap Bismillah itu hanya bacaan pendek yang bunyinya"Bismillahirrahmanirrahiim"dan itu juga sunah dalam membacanya ketika mau memulai sesuatu.Tapi jika kita sering mengucapkan Bismillah jika hendak melakukan sesuatu,InsyaAllah keajaiban turun sendiri dengan berbagai macam.Ini kisah nyata yang datangnya dari Pondok Pesantren Darunnajah.
Seorang santri yang bernama Hariz(bukan nama sebenarnya)kelas 2 ini ketika ia hendak ingin makan di dapur,tiba-tiba kakinya kram sebelah.Para temannya pun bergegas menolong si Hariz.Sesampainya dikamar,Ia pun mengucapkan"Bismillahirrahmanirrahiim" dan mengelus kakinya yang kram tadi sebanyak tiga kali.Dan tiba-tiba keajaiban pun datang,Kakinya pun dapat digerakkan dengan normal.Ia pun juga kaget ketika kakinya sembuh mendadak.Subhanallah.

Ada juga yang ketika itu Seorang santriwan sedang tidur dkasurnya.Dia pun tidak sadar ketika kasurnya itu banyak kutu kasur atau bahasa arabnya Baqot.Dia pun terbangun dari tidurnya yang lelap itu dan badannya merasa gatal,tetapi ia tak menggaruknya dan ia megucapkan lafadz Basmalah dan berdoa kepada Allah kemudian ia mengatakan kehadapan Kutu kasur tersebut,"Wahai sekolompok kutu kasur,jika kau ingin menginginkan badanku ini,maka cabut sajalah nyawaku,tetapi jika kau tidak ingin aku mati,makalah pergilah dari badanku ini.Seketika sekelompok kutu kasur tersebut pergi tanpa jejak.Subhanallah.

Itulah cerita kisah nyata yang berhubungan dengan Bismillah.Ini bukan sihir maupun sulap tetapi ini adalah keajaiban langsung dari Allah SWT Yang Maha Kuasa.Anda boleh mencoba membaca Bismillah tetapi harus dengan niat ikhlas dan sungguh-sungguh.Good Luck!!!
 

Sumber: http://www.darunnajah.com/?p=457

Update:

Oh iyah kali ini juga saya mau tambahin tentang keajaiban membaca bismillah. ini pengalaman pribadi saya, betapa dahsyat karunia Allah yang dibarikan kepada kita, ketika kita mau memulai sesuatu dimulai dengan membaca basmalah dengan ihklas karena Allah.

Ketika itu saya masih sekolah kelas 3 SMA, dan sedang menghadapi ujian praktek mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI). Guru PAI memberikan kisi-kisi ayat-ayat Al-Qur'an yang akan diujian, ayat-ayat itu harus kita hafalkan dan kita juga kita diwajibkan bisa menafsirkan ayat-ayat itu.

Karena ayat-ayat Al-Qur'an yang harus dihafalkan terlalu banyak dan tidak mungkin hafal semua dalam waktu 1 bulan, maka saya hanya menghafalkan beberapa ayat saja. Pada hari H ujian praktek, kita menunggu panggilan di depan kelas dengan hara-harap cemas takut ga lulus, akhirnya tiba juga giliran saya, untuk menenangkan diri sebelum masuk ke dalam kelas saya membaca bismilah, dan ketika di dalam saya dipersilahkan untuk memilih undian untuk menentukan ayat Al-Qur'an yang mana yang harus kita ucapkan dan tafsirkan, dengan hati berdebar saya pun mengambil undian itu, sambil di dalam hati membaca basmalah dan apa yang terjadi, Allah SWT memberikan anugrahnya kepada saya, tangan saya serasa ada yang menuntun untuk mengambil salah satu undian, dan ketika saya buka undian tersebut, Ya Allah yang Besar, ayat Al-Qur'an yang ada di dalam di undian itu adalah ayat yang saya hafalkan, dengan senang hati sambil mengucapkan hamdalah saya duduk dan mengikuti ujian itu sampai selesai dengan hasil yang memuaskan.


SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI

e-Document - 03.41

1komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah,sy juga sangat yakin dg amalan basmalah ,dan sy berapa kali sudah mencoba Alhamdulillah semua berhasil,memang Allah selalu mendengarkan doa hambanya yg betul betul meminta dg khusuk

Posting Komentar

Komentarnya saya tunggu, baik berupa kritik ataupun saran tetapi jangan melakukan SPAM