;

VJ Daniel terlibat foto syur dengan Syahrini

e-Document| Beredarnya foto Daniel Mananta dengan Syahrini telah mengusik VJ Daniel (sebutan akrab pembawa acara MTV). Pasalnya Daniel terlihat berpose sedang memegang buah dada dari syahrini. Daniel pun mengklarifikasi hal tersebut.
Bahkan untuk meyakinkan public, Daniel memperagakan di hadaoan medua bagaimana dia berfoses dengan syahrini. Seperti yang dilansir oleh C&R/OMG Daniel berbicara “Foto itu benar adanya sayah dengan syahrini. Tapi saya bersumpah, saya nggak megang sama sekali apalagi meremas bagian dada Syahrini," ujar Daniel di Grato Cafe & Bistro. Hotel Formula 1, Jl. Cikini Raya no 75. Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011, C&R/OMG).
Lebih lanjut, Daniel mengatakan jika foto-foto tersebut dilakukannya pada sebuah acara di Surabaya. "Tiga tahun lalu di sebuah acara, sudah itu, gua nggak ketemu lagi sama dia," ungkapnya.
Tapi apakah benar apa yang dikatan Daniel Mananta bahwa dia tidak meremas buah dada syahrini? Atau hanya mengelak mencari-cari alasan dari kenyataan yang ada? Itu saya serahkan kepada para pembaca, silahkan pembaca sendiri yang menilai apakah foto itu benar seperti yang terlihat ataukah penyataan Daniel Mananta yang benar.

Untuk menyikapinya silahkan tinggalkan komentarnya terhadap masalah ini.


SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI

e-Document - 08.27

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarnya saya tunggu, baik berupa kritik ataupun saran tetapi jangan melakukan SPAM