;

Bisnis Kecil – Resiko Kecil – Penghasilan Lumayan


Pilihan tepat bagi anda yang ingin menjadi agen ataupun distributor dalam pendistribusian pulsa elektronik. PULSA KITA adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di Indonesia. PULSA KITA menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga pulsa elektrik yang relatif murah.
Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada anda dengan menjadi frontliner kami dalam pemasaran pulsa elektronik, siapapun anda, dimana pun anda berada, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama layanan isi ulang PULSA KITA. Dilengkapi teknologi berkoneksi Host to Host menjadikan transaksi pulsa begitu cepat dalam hitungan detik. Report transaksi menjadi lebih akurat dan realtime. Giliran anda untuk buktikan keunggulan sistem kami dan ikut sukses serta berkembang bersama kami.

BISNIS PULSA.. Kenapa tidak…?
Jika anda punya semangat dan ant usias yang tinggi, bisnis atau usaha pulsa layak untuk dikembangkan. Dari berbagai media baik yang berhubungan dengan dunia komunikasi maupun media umum, telah memberikan informasi tentang statistik dari laju usaha pulsa elektrik.
  • Potensi pasar seluler di Indonesia baik GSM maupun CDMA dari tahun ke tahun menunjukan pasar yang cukup signifikan.
  • Semakin mudah dan murahnya mendapatkan HandPhone dan semakin kecilnya nominal pulsa, mulai dari 5.000. Sehingga mempermudah daya beli masyarakat untuk membeli pulsa sebagai bahan bakarkomunikasi yang cukup terjangkau.
  • Pola perdagangan pulsa dari unit agen sudah berubah dari voucher fisik ke voucher elektrik dengan perbandingan yang cukup menonjol.Pengguna layanan pulsa dengan sistem prabayar masih memiliki jumlah lebih banyak dari pada pasca bayar.
  • Bermunculan operator-operator seluler baru, baik GSM maupun CDMA.
  • dan masih banyak lagi data atau bukti bahwa bisnis pulsa elektrik ga ada matinya.

Modal Kecil - Resiko Kecil
Jelas doong…! Dijual Untung. Dipake’ sendiri juga untung, anda bisa BERHEMAT. Tentunya lebih efisien waktu. Bisa isi pulsa kapan saja dan dimana saja. Harga relatif murah dibandingkan suplier voucher elektronik lain.
Bagi anda yang berminat silahkan kirim SMS ke No. 085295149372 atau melalui email ke paul18@ymail.com dengan format: Nama_Pemilik.Nama_Agen.No_HP/Id_YM.Alamat-Lengkap. Jika sudah tunggu konfirmasi selanjutnya.

SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI

e-Document - 22.52

1komentar:

BlogS of Hariyanto mengatakan...

nice share info my friend :) thanks

Posting Komentar

Komentarnya saya tunggu, baik berupa kritik ataupun saran tetapi jangan melakukan SPAM