;

CARA MENGGUNAKAN CREENGRAB

e-Document| Hai blogger semua, bagaimana kabarnya hari ini…….? Sebelumnya sama mau ijin kepada para master blogger, bukan saya berniat menggurui cuman mau shering pengalaman saya dalam menggunakan screengrab.

Sesuai janji saya pada potingan kemarin, hari ini saya akan membahasa bagaimana menggunakan screengrab pada Mozilla Firefox. Setelah pada postingan kemarin kita menginstal screengrab pada mozilla firefox, bagi yang belum baca silahkan klik di sini. Ok kita langsung saya ke TKP.

1. Setelah screengrab terinstal di Mozilla firefox akan muncul ikon ini di sebelah kanan bawa
2. Buka halaman web/blog yang akan kita ubah menjadi gambar:


3. Lalu klik ikon screengrab yang ada di sebelah kanan bawah tadi
4. Pilih save
5. Pilih selection
6. Setelah itu bagian yang akan kita ubah
7. Klik save

Mudah kan cara menggunakannya?

Selamat Mencoba…………

SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI

e-Document - 00.41

1komentar:

admin mengatakan...

thanks atas kunjungannya, keep on blogging ok?.. :)

Posting Komentar

Komentarnya saya tunggu, baik berupa kritik ataupun saran tetapi jangan melakukan SPAM