;

CARA MEMBUAT HALAMAN WEB/BLOG MENJADI GAMBAR

e-Document| Hai para Blogger, sebelumnya saya mau mengucapakan “SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL”. Semoga dengan memperingati hari kebangkitan nasional dapat memperkuat rasa nasionalisme di hati kita, dengan cara terus berkreasi hihihihihi…………….

Baiklah pada postingan kali ini saya mau membagi pengalaman yang baru saya dapatkan. Sebelumnya saya mengalami kesulitan untuk mengkonversi halaman web/blog menjadi gambar JPG, saya cari-cari referensi di om google, sudah sekian lama akhirnya dapat juga. Dari yang saya baca halaman web/blog bisa dijakan gambar dengan menggunakan Screengrab 0.96.3, cuman sayang aplikasi ini hanya cocok di pasang di Firox 3.0+. Tapi walaupun begitu lumayan dari pada ga ada sama sekali (huhuhuhu……….).

Oke kita mulai saja pembahasannya:
1. Buka browser Mozilla firox
2. Lalu buka website screengrab atau klik di sini biar langsung masuk ke halaman download
3. Klik tab Add to Firox, seperti gambar di bawah ini:


4. Tunggu form installation software
5. Setelah muncul lalu klik Instal, tunggu sampai selesai
6. Kilik tombol restart firox

Selesai sudah instalasi screengrab 0.96.3 di Mozilla firox.

Untuk cara menggunakannya tunggu saja artikel selanjutnya……………………


SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI

e-Document - 05.14

3 komentar:

ipanrock mengatakan...

nice share...

Admin mengatakan...

silahkan

iklan baris gratis mengatakan...

Makasih infonya. Mau nambahin info za, buat tmn2 blogger yang mau melihat contoh blog iklan baris yang udah jadi, silahkan kunjungi http://www.dunia-iklan-blogger.blogspot.com/

Posting Komentar

Komentarnya saya tunggu, baik berupa kritik ataupun saran tetapi jangan melakukan SPAM