;

Pembayaran Pertama dari Donkeymails

e-Document| Pagi semua apa kabar hari ini....? hari ini saya sedang mengikuti Tutorial ke-3 dalam kegiatan DJJ Guru IPA MI di Balai Diklat Keagamaan Bandung. Disela-sela Widyaiswara menjelaskan materi, saya iseng membuka email. ternyata ada email konfirmasi mengenai pembayaran pertama dari Donkeymails. kahirnya yang aku tunggu-tunggu terealisasi juga. ini adalah bukti pembayaran dari Donkeymails:

kecil sih Payoutnya, cuman cukuplah untuk membuktikan bahwa Donkeymails bukan PTR Scam. Ada yang belum punya akun di Donkeymails? Ingin punya akun di Donkeymails? silahkan kilik dinisi.

SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI

e-Document - 20.32

8 komentar:

FarelSite mengatakan...

wah yang sudah dapet rejeki. boleh dunk bagi-bagi rejeki ke blog saya...

Puisi - Sigodang Pos mengatakan...

Selamat sob.
Semoga pembayaran berikutnya lebih buanyak lagi.

Bisnis Investasi mengatakan...

Ternyata donkeymail, legit juga dalam pembayarannya. jadi pingin nyoba...

bhotol™ mengatakan...

met malam gan ... kunjungan perdana dan memperkenalkan diri bahwa ane NEWBIE neh ... smoga berkenan mampir balik dan meninggalkan ''sesuatu'' yang bisa mensupport blog NEWBIE ane :)

Anonim mengatakan...

apa ini ? duit, duit dan duit..

siapa yang butuh duit ??!!
saya tidak butuh duit!
saya cuma butuh makan, jajan, jalan-jalan, onlen dan lain sebagainya..
*ga nyadar kalo semuanya harus make duit

hhehehehee..

Anonim mengatakan...

Wiiihh.. dapet rezeki dari hasil keringet blog nya :) hebat!

Unggul mengatakan...

Semangat terus bro....pasti dapet lebih banyak lagi.......go BLOGGER.....

Bengkel Bangun mengatakan...

Selamat kawan.

Posting Komentar

Komentarnya saya tunggu, baik berupa kritik ataupun saran tetapi jangan melakukan SPAM