;

MEMASANG WIDGEO DI BLOGGER

e-Document| untuk kali ini saya ingin membagi pengalaman saya mengenai cara memasang Widgeo di Blogger. tapi sebelum lanjut ke cara pemasangan widgeo, saya ingin menjelaskan dulu sedikit, apa sih widgeo itu? Widgeo merupakan salah satu Widget yang dapat dipasang di blog yang mempunyai fungsi untuk mengetahui jumlah pengunjung yang datang setiap harinya ke Blog kita, berikut dari mana asal pengunjung itu.Widgeo juga mempunyai beberapa variasi warna tampilan yang sekaligus dapat mempercantik Blog kita. Bagaimana cara untuk memasangnya..???silahkan ikuti langkah2 berikut ini:
1. Silah klik disini untuk masuk ke situsnya
2. Silahkah klik tampilan Widgeo yang kamu inginkan


3. Lalu isi data2 yang diminta

4. Klik Get Widget
5. Silahkan Copas (copy paste) kode HTMLnya
6. Login ke akun blogger kamu
7. Pilih pengaturan - add widget - pilih html/javascrip
8. Paste kode html tadi, jangan lupa kasih judul
9. Klik tombol Save


Slamat Mencoba......................

SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI

e-Document - 00.54

2 komentar:

Restu Nugroho mengatakan...

ini dia yang saya cari-cari kak...
makasih infonya ya kak..
hehe... followbacknya saya tunggu kak...

e-Document mengatakan...

@Restu Nugroho sory sob, blom bisa follow back, profilnya blom bi share untuk umum jadi ga bisa masuk ke blog sobat

Posting Komentar

Komentarnya saya tunggu, baik berupa kritik ataupun saran tetapi jangan melakukan SPAM