;

Fitur Dan Harga iPad 2

Akhirnya si iPad 2 — yang merupakan generasi kedua dari iPad — telah resmi di umumkan dan merupakan kabar kedua paling ditunggu tahun ini, selain berita kemunculan iPhone 5. Mau tahu banyak tentang iPad 2 yang lebih tipis, lebih cepat dan lebih ringan dari generasi sebelumnya? Maka ikuti posting ini.

Ketersediaan iPad 2:

 Menurut prediksi iPad 2 akan habis diborong via pre-order tidak lama setelah ia diumumkan, yang menurut jadwal komputer tablet seri 2 in akan mulai di pasarkan di USA pada tanggal 11 Maret, dan kemudian menyebar di 26 negara lainnya pada tanggal 25 Maret.

Harga iPad 2:


Seperti spekulasi yang beredar sebelumnya, iPad 2 akan dihargai berdasarkan konektifitas dan “space atau ruang penyimpanan”. Pihak Apple mematok harga dimulai dari $499. LIhat gambar berikut:
CPU Dual Core A5
Seperti yang di duga sebelumnya, bahwa Jobs akan umumkan iPad 2 dengan CPU dual core sebagai prosesornya. Sehingga si generasi kedua ini akan dua kali lebih cepat dibanding versi iPad sebelumnya, super ngebut deh!


Lebih tipis dan ringan

 
Apple benar-benar menghadirkan sebuah komputer pintar yang tipis juga ringan di iPad 2 ini. Steve Jobs sesumbar dengan mengatakan, meskipun banyak fitur iPad generasi 1 di generasi kedua ini, namun ia tetap 33% lebih tipis. Lebar tablet ini hanya 8.8mm membuatnya lebih tipis dibanding iPhone 4.
Warna Hitam dan Putih

 
Akhirnya Apple berhasil menciptakan produk berwarna putih — dimana mereka sulit menghadirkan iPhone 4 putih — tanpa mempengaruhi kualitas kamera. Benar sekali, anda diberi pilihan iPad 2 Putih selain pilih hitam tentunya.
Front Facing Camera untuk FaceTime

 
Lagi-lagi kejutan menarik di iPad 2, selain memiliki kamera, ia hadir dengan FaceTime dengan kamera depan muka. Jadi selamat ber video calls dengan lebarnya layar iPad, yang tentunya membuat perbincangan anda bersama teman, jauh lebih menyenangkan dan jelas :d.
Itulah segala informasi tentang iPad 2 yang perlu anda ketahui.
Sumber: http://rumahabi.net/ipad/fitur-dan-harga-ipad-2.html


SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI

e-Document - 05.00

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarnya saya tunggu, baik berupa kritik ataupun saran tetapi jangan melakukan SPAM